antivirus for samsung android

Antivirus untuk android dengan berbagai macam jenis aplikasi, android yang dirancang secara open source. Android system operasi besutan perusahaan raksasa Google. Sistem operasi ini sudah mulai digunakan oleh vendor terkemuka di bidang PDA berlayar sentuh, yaitu HTC diikuti oleh vendor local IMO yang barangkali ingin sekali mencoba sedikit peruntungannya.

Berikuti ini antivirus for Samsung atau android

antivirus  samsung
   1.      Avast Mobile Security
   2.      Kaspersky Internet Security untuk Android
   3.      Norton Security and Antivirus
   4.      BitDefender Mobile Security and Antivirus
   5.      AVG AntiVirus

1. Antivirus yang bernama avast, avast merupakan antivirus yang sangat banyak digunakan oleh pengguna PC, avast memiliki fitur yang canggih yang mampuh me-scan virus-virus yang berbahaya seperti walware, rootkit dan virus yang berbahaya lainnya. Namun avast ini kekurangannya adalah tidak mampuh mendeteksi virus local, sehingga virus tersebut dapat menyembunyikan file.

Dengan maraknya smartphone dikalangan dunia terutama di Indonesia, yang begitu banyak pengguna android, sehingga avast membuat versi mobile untuk dipasang di smartphone. Membuat me-scan secara real time.
Layanan avast juga tersedia versi gratis. namun, untuk itu fitur terbatas. Menggunakan vesi gratis maka akan ada iklan, jika iklan tidak mau ada, sebaiknya memilih versi pro atau versi berbayar.

2. Kapspersky juga dapat dijadikan sebagai pengaman untuk android Samsung anda. namun, untuk versi gratis sama dengan yang lainnya yaitu tidak sepenuhnya menikmati fitur-fitur.
Melakukan scan secara manual  berarti tidak ada scan secara otomatis, katanya antivirus ini dikatakan anti pencurian dengan tersedia fitur yang canggih. Namun, untuk hal ini dapat dijelaskan ketika kita sudah menggunakan antivirus ini. Dengan menggunakan antivirus ini memiliki layanan dengan mampuh memblokir telp dan sms yang anda tidak menginginkannya.

3. memiliki dengan secara otomatisnya update. Selalu mengawasi setiap file atau aplikasi yang (didownload) di internet, Namun ini hanya tersedia versi berbayar saja.

4. dikabarkan untuk layanan gratis tidak tersedia untuk pengguna ponsel.

5.dengan mendeteksi virus malware 96,2 % ketika melakukan tes real-time.

Tolong Bagikan Ini

Masukan alamat Email